9 April 2012

Acne aka Pimple aka Jerawat # Part 4

di 06.00
Setelah sekian lama gk update dan gk nulis rasanya banyak sekali hal - hal terlewat dan sampe bingung mau nulis apaan @,o #sigh

Tapi .. tiba - tiba saya berhasrat untuk menulis topik yang gak pernah lekang oleh waktu ini #lebayoverdosis.

Ngomong - ngomong tentang jeriwi yang sudah saya tulis selama 3 episode panjang di sini lalu di sini dan terakhir ada di sini kini akan saya lanjutkan cerita dan perjalanan sang Jeriwi :D 

Setelah mencoba treatment alami dan bertekat untuk gk UUD (baca : ujung - ujungnya dokter) ternyata saya gk kuat alias tambah gemes ngeliat komedo dan jeriwi - jeriwi mungil di muka saya arrrghhhhhh !!! Lalu mulailah timbul komen - komen gk enak beserta pandangan ngeri dari teman2 beserta sanak saudara dan handai taulan yang ngeri liat muka eike yg dibikin abstrak oleh si jeriwi.

Dan berkat rekomendasi dari saudara sepupu, tentang kesuksesan temannya memberantas dan memerangi jeriwi dan wajah mulus licinnya balik berkat bantuan salah satu klinik kecantikan bernama "Natasha Skin Care" Gue pun gk pake pikir panjang langsung gandeng si ~Hunz untuk datangin tuh tempat plus minta tolong sama dia buat temenin treatment.

Pertama kali kita dtg langsung di sambut hangat oleh si mbak resepsionis :D :D konsultasi di mulai dengan sang dokter dan treatment pun disusun mulai dari facial biasa dan dilanjutkan dengan facial acne kemudian blue light serta gk ketinggalan untuk melengkapi treatment di berikan lah segerombolan cream beserta pembersih yaitu :
cream anti iritasi, pagi, malam dan acne
sabun + toner 

Total treatment pertama : 870K # minta ampun dech gue rasanya -.-"
Plus si ~Hunz yang rada centil minta ikutan facial : 190K

Total nya jadi : 1.060K #tepok jidat minta ampun lagi

Masih pake catatan neh :D :D 2 weeks after harus balik lagi ke dokternya untuk liat hasil. 

*****

2 Weeks After ...

dan hasilnya #drum rollingggggggggg ....
muka g gk ada perubahan sama sekali ! malah cream acnenya bikin iritasi dan akhirnya saya cuma pake cream iritasinya saja **oh my gosh what the hell ...?/!&^%*$*$&#* 

sempat curhat sama teman, dan disarankan untuk balik lagi dan meminta pertanggung jawaban sang dokter atas si jeriwi yang tambah subur!

So.. bela2in cuti setengah hari dari kantor demi memerangi si jeriwi!!

Begitu ketemu sang dokter, semua uneg2 keluh kesah atas tingkah laku si jeriwi saya keluarkan semua # dimana sang dokter manggut2 doang.

Dan tanpa panjang lebar, dokternya menyarankan untuk treatment lagi seperti awal facial biasa + facial acne dan yellow light

Total biaya : 670K #arrrghhhhh dan dalam hati berharap semoga dengan ini si jeriwi cepat kabur dr muka gue @.@

Dan tetap pake catatan lagi 2 weeks after harus kontrol lagi buat ngeliat keadaan si Jeriwi yg nyebelin itu -.-" hadehhhhh

2 Weeks After ... #again !!!

Hasilnya adalahhhhhhhhhhh jerawat yang gede2 benar2 ilang !! yippiiieeeee dan tinggal bekasnya saja beserta komedo2 alias jerawat dalam yang gemesin itu loh 

So obat jerawat yang diminum benar2 bekerja memerangi jerawat dan dengan senang hati dan riang gembira saya konsul lagi sama sang dokter sambil tersenyum2 sumringah. 

Penanganan lanjut cream pagi yang kebetulan emang abis langsung diganti dengan cream pagi yang baru dengan dosis yang berbeda karena menurutnya creamnya gk mempan neh jadi musti di naikin dosisnya, serta cream malam yg tetap spt sebelumnya alias tetap pake cream yang lama.


Kali ini gk pake treatment karena saya membawa Govind, jadi cukup beli creamnya saja :D


Total : 110K (cream pagi dan cream malam)


Dan tetap dengan catatan 2 week after again and again saya harus kontrol lagi.


2 Weeks After ... #again and #again !!!

Setelah pake cream baru ini malah perubahan gk nampak sama sekali yang ada tambah parahhhhhhhh !!!
hiks .. hiks .. hiks tambah sedih dan frustasi berat !!! saya lalu bertekad menghentikan pemakaian creamnya sama sekali karena hasil yang sangat jauh dari memuaskan dan dengan lapang dada bahwa saya dan klinik natasha :
" Loe, Gue END!!!" kita gk cocok !

Dan saya mencari alternatif lain dengan membeli cream yang dijual bebas dengan gambling #desperate tingkat tinggi, setinggi gunung everest ... 

Hasilnya ?????? hmmm berlanjut besok yach :D :D 

to be continued ..... 

~Na

0 komentar:

Posting Komentar

 

~ The Simplicity of Life .. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei