10 April 2012

Acne aka Pimple aka Jerawat # Part 5

di 00.20
Hai .. Hai .. 

Posting kali ini berlanjut masih tentang perjuangan daku memerangi jeriwi #gk mau nyerah dan pantang menyerah!!

Setelah gk berhasil meskipun ud UUD (ujung ujungnya Dokter) akhirnya dengan penuh kepasrahan mulai meminta bantuan dr mbah google, googling mengenai cream atau obat apapun yang bs memerangi jeriwi.

Pertama :
Tergiur sama obat jerawat cap Wayang yang katanya efektif buat ngobatin jerawat yang sudah parah.

Penampakan Obat Jerawat "Cap Wayang"
Result : 
Gk mempan sama sekali, Jeriwi batunya tambah merah dan bengkak hanya efeknya aja yang mantap setelah dipake akan berasa dingin2 dengan bau jamu yang sangat dominan. 

Kedua :
Deonard 7 Days Pot Biru 

Penampakan Paket Lengkap Deonard 7 Days Cream
Result :
Hasilnya komedo kecil2 nya benar2 tuntas dibabat abis plus bikin muka lebih putih dan lebih kelihatan bersih cuma untuk jerawat batunya masih blom mempan selesai 1 tumbuh 2 pokoknya jerawatnya gantiin melulu tapi kalo efek putihnya sih benar banget :D :D so setelah abis saya tidak lanjutkan lagi.

Ketiga :
Ketika semua cream dan obat dari luar sudah dicoba mulailah untuk beralih ke cara tradisional yaitu :

Minum jamu khusus jerawat

Si Darsih Kapsul Jerawat
Result :
G sendiri minum ini cuma sebagai alternatif aja sih, g cuma mikir ketika cream ud dicoba dimana pengobatan dari luar maka tidak ada salahnya kalo mencoba pengobatan dari dalam juga. Dan hasilnya lumayan membantu :) :) :) Jeriwi yang batu - batu mengecil hasilnya gk langsung loh tapi butuh waktu selain Jeriwi pencernaan lancar loh hehehehehe 

Untuk Dosisnya Gue minum 3 x sehari @ 2 kapsul dan sudah minum selama 10 hari :D :D

Toning Daun Sirih  
Gak bakal dech nemu ini di toko - toko karena toning ini saya buat sendiri :D :D dimana caranya mudah sekali yaitu cukup rebus 5 lembar daun sirih dengan 200ml air, rebus sampai mendidih dan air rebusan tersisa setengahnya alias 100ml.  Next step diamkan sampai dingin, setelah dingin simpan rebusan tadi ke botol bersih dan simpan di kulkas :) 

Cara Pakai : 
Gue pribadi make ini toning setiap abis pulang kerja sebelum cuci muka saya pake itu toning :D :D rasanya segerrrrrrr bangettttttt efek dinginnya itu loh hehehehe dilanjutkan dengan cuci muka menggunakan sabun muka yg ber PH Balance (saya tetap milih Ristra Facial Wash) lalu setelah itu di tepuk2 lembut pake handuk bersih dan oles lagi toning daun sirihnya.

Result :
G merasakan banget kalo daun sirih emang benar2 cocok banget buat kulit jerawat awalnya g sempat jengah sama si daun sirih ini tapi entah kenapa skg kok benar2 efek ya buat si Jeriwi, pada kering dech pokoknya dan g ud coba ini toning 2 botol :D :D 

Keempat :

Cream pagi nya saya pake resep dari nyokap dulu yaitu "Hazeline Snow White" buatan unilever malaysia, berikut penampakannya :

Well, kenapa saya pilih Hazeline ini karena dulu nyokap pake Hazeline yang ini bukan Hazeline buatan Unilever Indo aka Hazeline Citra. Lalu Hazeline Snow ini water base jadi untuk kulit berminyak dan gampang jerawatan ini pilihan cream dengan water base sangat disarankan :) 

Nemunya dimana ????? cukup jalan ke Duta Buah / Total Buah / Food Hall tempat - tempat yang menjual produk - produk import. Harganya cukup murah kok untuk 1 pot gede cuma 29rb aja :) :)

Result :
Bekas nya si Jeriwi sudah mulai memudar loh ^___^ dan efek samping seperti tumbuh jeriwi baru emang sempat ada tapiiiiiiii tidak banyak cuma 1-2 aja dan itu pun bertepatan dengan jadwal tamu bulanan saya jadi bisa dibilang bukan efek dari si Hazeline tapi efek dari si tamu bulanan #positif thinking :D :D

Cream Malam,
Nemunya secara gak sengaja karena di rekomendasi sama mbak2 century, jd sebenarnya g itu mencari obat jerawat yang mengandung Benzoyl Peroxide tapi karena gak ada dia rekomen :

Ini benaran cuma gambling aja alias nyoba - nyoba tapi hasilnya "memuaskan" jeriwi yang batu - batu itu pada kempes loh dan komedo putih2nya pada bermunculan cuma nih katanya kan Jeriwi itu pantang dipegang jadi cuma saya liatin doang sambil gemes2 ria pengen mencet hahahahahahaha

So .. skg saya sudah mulai seneng neh :D :D Jeriwi tinggal beberapa butir saja dan bekasnya sedang sedikit demi sedikit di tuntaskan :) :) :) # senyum bahagia lahir bathin

Ini cerita saya tentang perjuangan melawan Jeriwi, cerita kamu pastinya bisa lebih seru yach ... ^___^

Kiss & Hug,

~Na


 

9 komentar:

Unknown on 20 Desember 2015 pukul 18.37 mengatakan...

yang dipake rutin n terus menerus yang mana?? masak semuanya dipake??makasih. soalnya aq juga bermasalah sama jerawat batu n bekasnya. mau pake cream2 online itu takut efeknya,hehehehe mau perawatan ke dokter mahal

Unknown on 9 Januari 2017 pukul 05.10 mengatakan...

Trus yang mana ni mb kira² yang cocok... ? Sampai usia 30 tahun ini saya masih berjuang memerangi jerawat....
Hikz... Juga bekasnya....

Unknown on 23 Februari 2017 pukul 00.49 mengatakan...

coba WA aku mba , aku bagi tips , sama bukti real aku sendiri .. 082242812801

aLiyah aja on 11 Juni 2017 pukul 09.31 mengatakan...

Kak. Jadinya yang paling cocok yg manaa? Haff aku juga jerawatan parahh. Hmm anyway jadi pingin nulis konten masalah jerawat nih.

Unknown on 6 Juli 2017 pukul 11.26 mengatakan...

Hallo kak kebetulan saya tinggal di Batam dan belinya langsung dari malaysia. Saya beli banyak karna saya pakai dan saya juga jual krn teman2 banyak yg ingin pakai ini. Jika kakak ingin mencari hazeline yg original bisa WA saya 082370076809 atau DM di instagram saya @yennimishana Insha Allah produk yg saya jual original krn saya sendiri pakai kak :)

Unknown on 6 Juli 2017 pukul 11.28 mengatakan...

Kak, kebetulan saya punya adik jerawatan krn lg menginjak pubertas dan saya kasih hazeline snow alhamdulillah beberapa minggu pakai jerawatnya kecut sendiri kak 😀 kebetulan saya tinggal di Batam dan belinya langsung dari malaysia. Saya beli banyak karna saya pakai dan saya juga jual krn teman2 banyak yg ingin pakai ini. Jika kakak ingin mencari hazeline yg original bisa WA saya 082370076809 atau DM di instagram saya @yennimishana Insha Allah produk yg saya jual original krn saya sendiri pakai kak :)

Tsaqila on 20 September 2017 pukul 03.37 mengatakan...

Itu yg cream mlm beli di century brp kak harganya? Bersahabat sm kantong mahasiswi kah 😂

Tsaqila on 20 September 2017 pukul 03.38 mengatakan...

Itu yg cream mlm beli di century brp kak harganya? Bersahabat sm kantong mahasiswi kah 😂

klinik laras4 on 4 Februari 2019 pukul 21.23 mengatakan...

Jual Obat Penggugur Kandungan
Cara Aborsi Ampuh

Posting Komentar

 

~ The Simplicity of Life .. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei