10 Oktober 2011

Rp. 2.000,-

di 06.02
Well, sebenarnya ini menjadi pertanyaan besar buat gue hmmm
Berawal dari kebiasaan kantor dimana kalo untuk kelahiran anak pertama kita akan patungan dan uangnya kita bisa belikan kado ataupun langsung kita berikan mentahnya :D

Sebutlah gue dan teman - teman sedang bersuka cita karena mendapat keponakan baru 
so kita langsung mengadakan saweran a.k.a patungan. 

Gue beserta teman gue sibuk mengedarkan amplop dan ngejar - ngejar yang blom saweran
 **jd kayak tukang kredit dech 

Finally sampailah pada moment menghitung ehem .. ehem .. **g paling suka moment ini hahahaha
dan jrengggg ditumpukan uang yang pertama kita menemukan selembar uang Rp. 2.000,- 

wow .. g dan teman g langsung takjub .. masih dengan pikiran positif "mungkin dia ngasihnya recehan"akhirnya kita keluarkan semua isi amplopnya sampe kita intip dan bolak balik dan fokus kita mencari temannya si Rp. 2.000,- itu tapi .........................

"TEMANNYA GAK ADA alias CUMA SELEMBAR" 

saya jd berpikir ini dan timbul beberapa option seperti :
** Ngasihnya benaran cuma Rp. 2.000,- (buset .. amit - amit dah ah cm pikiran buruk g aja)
** ngasihnya Rp. 7.000,-
** ngasihnya Rp. 12.000,- 
** tuh duit Rp. 2.000 benaran keselip gk sengaja :D :D

Gue gk anggap ini Lucu tp sungguh tidak berkesan sama sekali -.-" kok terpikir ya untuk menyelipkan tuh duit Rp. 2.000,- dimana nanti pada akhirnya kita semua akan tau dan pas diumumin ada buntut nya yaitu si Rp. 2.000,- ** it's not funny guys !!!

Kita ambil keputusan akhir .. gue yang membulatkan si Rp. 2.000,- itu secara gue yang menghitung aja merasa gk enak apalagi yang nerima ** kasihan kan secara mereka lagi happy - happynya jadi New Mommy and Daddy trus nerima saweran ada buntutnya begitu -.-"



Well jam ud menunjukkan jam 07.59 PM sedang g masih duduk manis dikantor tepat didepan notebook gue!!

it's time for me to go home .. and another story will continue tomorrow ^____^


~Na

0 komentar:

Posting Komentar

 

~ The Simplicity of Life .. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei