18 Oktober 2011

Audit !!!

di 23.12
Tahun ini emang amazing banget .. dimana saya kelimpahan berkah untuk ngurus Audit Company Cabang di HK

Some of people will say "wow .. its so gorgeous !!" tapi buat gue ini masalah!

Emang nambah pengalaman .. tapi Bu Bos ngasih ini tugas bertepatan dengan Closing Financial !! Great !! :'( 

Finally gue dan teman gue bekerja dengan sangat amat keras di October ini .. dia harus berkutat dengan closing dan teman - temannya sendiri dimana gue juga berkutat dengan data2 untuk audit yang bisa bikin gk enak badan plus plus 
Dengan tertatih - tatih gue dan teman g membereskan semua kerjaan kita :D :D dan emang untuk audit beres meskipun gk sempurna (baca : setelah g recon 3 hari berturut2 ada selisih dan selisih itu gk bisa g temukan dimanapun!!!!)

Well .. preparation untuk Tahun besok semoga gue bisa mempersiapkan lebih baik dari sekarang ini .. dan kerjaan pun berlanjut untuk ngurus pajak dan timesheet dan closing again!!!! 

How wonderful my life rite ^__^ 


Back To Work Again .. ciaooooo


~Na


0 komentar:

Posting Komentar

 

~ The Simplicity of Life .. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei