20 Oktober 2011

UnHaPpY .........

di 21.04
Dengan lebay kemaren ini update status di fesbuk.


Uniform Nano Hotel Alpha Papa Papa Yengky!

Well ada banyak hal yang bisa bikin benar2 musti nulis status jadi UNHAPPY

1st : ~Hunz lupa telp siang kemaren :’( huks .. dan saya jadi bĂȘte bikin kesel ** dia kok bisa lupa aku yach ngambekdotcom

2nd : Kesel sama bu bos yang sepertinya dia gk hargain hasil tagihan yang masuk ke rekening kantor, well untuk kemaren itu saya berhasil nagih lebih dari $ 100.000 !!! tapi bu bos malah focus sama AR Outstanding yang jumlahnya cuma 100jt !! arrghhhhh .. **bu bos taukah dikau kalo saya nagihnya sampe melas-melas disertai dengan tenggorokan yang kering dan mulut berbusa – busa ngerayu si customer biar cepat bayar utang.


 3rd: Adu mulut sama Nenek Gerondang masalah AC *whatz .. AC ??? -.-“ yeah memang cm masalah kecil tapi untuk kesekian kalianya dia itu terlalu mementingkan diri sendiri berasa tiap hari kedinginan  lalu dengan tanpa berdosa mengecilkan ac sampe dia berasa bahwa ud gk dingin lagi! dan dia selalu mengorbankan orang banyak yang merasa bahwa diruangan tidak dingin sama sekali (baca kepanasan) grrrr ..

 4th : Orang baru yang dikantor yang benar2 gk tahu bagaimana caranya berteman dengan baik dan benar. Menjilat bu bos selalu setiap hari (hoekkkkkkssss XD) dan berasa kalo dirinya jadi bos kecil juga (mungkin sebentar lagi dia akan menobatkan dirinya menjadi Tuhan kecil haizzz -.-“ )


5th : Kereta ku .. ohh kereta ku .. datang telat dan pake acara dipindahin jalurnya alhasil lari – larian ke jalur seberang dimana keretanya ud ngejerit2  tanda mau tiba di stasiun **oh my gosh gk cukup ini penderitaan.


*******
Dari semua hal yang menyebalkan itu, saya selalu dan masih akan selalu bersyukur bahwa masih banyak orang – orang yang tidak lebih baik dan masih banyak orang – orang yang mengalami hal lebih buruk dari yang saya alami :D
 
Akhir kata .. saya dapat quote bagus dari seorang teman ^_^
 
“People maybe unkind, Just be kind, They maybe cheat, Just be honest .. 
In the end its between You and God not You and Them!”

~Na ^.^v

0 komentar:

Posting Komentar

 

~ The Simplicity of Life .. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei