8 Mei 2012

di 21.51
6th May 2012 ....

Happy Vesakh 2556 BE
May all people live in happiness

Hari ini adalah hari waisak buat semua umat Buddha :) :) Gue tentunya sudah dari 2 minggu lalu berbincang - bincang dengan si ~Hunz bahwa nanti kita akan memperingati detik - detikwaisak di Vihara Jakarta Dhammacakka Jaya - Sunter, karena vihara gue (Vihara Sakya Sakti) memiliki tradisi yang berbeda dalam memperingati detik - detik waisak  sehingga dari jaman dulu gue selalu memilih Vihara Dhammacakka. Merasa lebih sakral dan lebih khidmat serta sepertinya "klik" lah kalo disana itu #lebayoverdosis

Celakanya .. Malam sebelumnya, Sabtu 5th May 2012 .. gue gk bisa tidur -.-" segala macam cara sudah g lakukan .. tapi ini mata gk mau terpejam yang ada malah tambah bulet tuh mata sampe g nonton film tengah malam !!! (kemaren tuh yang tayang adalah "The Proposal" alhasil g makin melek dan tambah gk bisa tidur hadehhhhh)

Jam 03.30 pagi .. gue baru mulai merasakan ngantuk -.-" so .. kalo g hitung2 gue cuma tidur 2 jam doang, secara g itu rencana jalan menuju Vihara Dhammacakka jam 06.30 pagi dannnnn rencana ini pun bubar jalan! Gue dan si Hunz beserta Govind tentunya jalan dari rumah jam 7.00 pagi :D :D

Di perjalanan untuk mengurangi rasa kantuk Gue foto2 sama Govind hehehehehehe #narcistdotcom

Hasil tidur selama 2.5 Jam :D :D
Love You My Son :-*
Setelah menempuh perjalanan +/- 1 Jam 15 Menit (sekitar 08.15 WIB) akhirnya sampe lah kami di Vihara Dhammacakka, dan gk pake tunggu lama, kami langsung mengambil posisi di dekat taman tepat di depan Pohon Bodhi (saat itu sudah benar2 ramai oleh para umat yang entah dari Jam berapa mereka berkumpul :p :p padahal kebaktian di mulai pukul 09.09 WIB )

Under the Bodhi Tree
Tepat jam 09.09 WIB kebaktian di mulai, Pembacaan Namaskara Gatha kemudian dilanjutkan dengan paritta - paritta lain yang benar - benar bikin suasana makin khidmat ^__^ Ketika mendekati detik - detik waisak, Govind mulai berasa bosan #gawatdotcom akhirnya dengan berbekal selebaran yang di dapat di pintu masuk mulailah berkreasi bikin perahu kertas .. dan ternyata ada seorang umat yang baik hati ikutan buat bikinin Govind burung kertas, ikan kertas dan kodok kertas \(^o^)/ Finally bisa dech kita meditasi sejenak jelang detik - detik waisak 2556 BE sementara Govind asyik dengan mainannya :D

Hasil Kreasi di Detik - Detik Waisak 2556 BE
Selesai kebaktian sekitar jam 11.30 WIB langsung kita meluncur ke Planet Hollywood nonton The Avengers Horrayyyyyyyy \(^o^)/ **tari hula hula

Penampakan Luar "Planet Hollywood"
Kesan awal nonton di sini **secara gue pribadi juga perdana :p tempatnya cozy cuma terdiri dari Bioskop, dan Garden Cafe XXI, selain itu ada juga Resto Planet Hollywood yang menurut g sangat expensive so buat kamu2 yang berkantong cukup tebal boleh singgah makan disini, kalo gue cukup di Garden Cafe XXI aja :p

Inside of Planet Hollywood Resto (Picture from Google)

Sehingga bisa gue bilang kalo mau nonton di sini ya fokus cuma buat nonton gk ada istilah shopping ya :D :D (shopping nya cuma beli popcorn ama soft drink doang ye) untuk harga Tiket menurut gue sangat murah dibanding bioskop lain cuma 30K dan Govind masih diperbolehkan untuk tidak membeli Tiket :D :D

Tiket Masuk
Review buat The Avengers ... Bagoessssssss .. Very Great and Interesting Movie pokoknya bagus :D :D
Govind terlihat begitu menjiwai dan serius banget, efeknya bagus banget dan tidak membosankan. 2.5 Jam tayang rasanya gk berasa banget dan  menurut gue sebagai penonton,  film ini pasti akan sukses besar hehehehehehe.

Jam 17.45 kita langsung cabut pulang, karena rasa lelah tiba - tiba menggerayangi badan neh **tadi - tadi rasa capek dan lelah gk berasa :p dan Govind begitu masuk mobil langsung teler, Gue tetap setia dunk nemenin si ~ Hunz driving hehehehehe 

Hari ini menyenangkan \(^o^)/ hiburan nya dapat semua, secara fisik dan bathin :) :) Thanks buat ~Hunz yang udah setia nemenin *cup muachhhh .... 

Kiss & Hug,
~Na



0 komentar:

Posting Komentar

 

~ The Simplicity of Life .. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei