13 November 2011

Mencuri - curi waktu

di 20.53
Hullaaaa :)

Sebenarnya lagi pusing banget dengan serentetan kerjaan yang gk kunjung abis :'(

Padahal sudah mulai dengan status dimana target hari ini saya harus menyelesaikan Financial Closing agar bs move ke tugas - tugas lain mulai dari ngurus Jamsostek, Hunting Keranjang untuk persiapan Parcel Natal namun rasanya saya tidak sanggup nih huks :'( 

Setelah dilanda stress akut ini jd kepikiran yang gk - gk seperti :

"Kalo aja ada doraemon yang canggih itu pengen rasanya minta saya di clone biar banyak dan bs menyelesaikan tugas - tugas yang seabrek itu" 

atau pemikiran gila lainnya :

"Kalo ada doraemon pengen rasanya minta dikeluarin alat yang bisa bikin waktu berhenti kalo saya lagi berkutat dengan pekerjaan yang bukan "pekerjaan saya" hehehhee" 

"Kalo saya punya ilmu sihir ingin rasanya semua pekerjaan ini saya sulap saja cukup dengan kedipan mata dan violaaaa "selesai" hahahahaha **jgn ditiru lagi stress tingkat dewa

tapi biar gimana pun Bu Bos pernah bilang selalu tetap bersyukur meskipun stressnya bukan main, dengan pekerjaan yang tak kunjung kelar dan segunung - gunung itu membuktikan bahwa kita masih bekerja karena seperti kita tahu pengangguran itu lebih banyak dibanding org yang bekerja.

Well the last saya sedang usaha untuk mengumpulkan semangka eh semangat :D biar hari saya bisa closing dengan tenang dan damai ** aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

~Na

0 komentar:

Posting Komentar

 

~ The Simplicity of Life .. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei